• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepergok Warga Saat Lancarkan Aksinya ,Dua Pelaku Ranmor Di Surabaya Nyaris Diamuk Massa

    Jurnalist
    11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:50:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dua pria diduga Pelaku Curanmor yang diamankan warga

     

    Jurnalistonline.com, Surabaya - Dua orang pemuda diamankan oleh warga bulaksari surabaya. Setalah didapatin membawa kunci leter T yang diduga akan digunakan untuk melkukan aksi mencuri sepeda motor di wilayah tersebut.


    Dua orang pria tersebut belakangan diketahui berinisial AP (42) , dan ZA (28) , keduanya asal Jalan Sidotopo Sekolahan, Semampir Kota Surabaya, selanjutnya warga menyerahkan dua orang itu ke Polsek Semampir


    "Keduanya berikut barang buktinya sudah kita amankan ke Polsek Semampir dan kini masih didalami mas." Singkat Ipda Dony Kanit Polsek Semampir, Jum'at (11/11/2022).


    Semenatara itu Kapolsek Semampir. Kompol Nursuhud saat dikonfirmasi juga membenarkan tentang adanya dua orang pelaku yang diduga pelaku Curanmor yang diamanakan oleh warga Bulaksari Surabya. 


    "Keduanya diamankan setalah aksinya dipergoki oleh warga. melalui CCTV yang ada di atas gang, berbekal kecurigaan yang semakin kuat, warga berusaha menghentikan. namun keduanya malah mau kabur dan membuang 3 anak kunci T ke selokan." Katanya.


    Selanjutnya, masih kata Nursuhud, kedua tersangka berikut barang buktinya, 3 buah anak kunci T dan satu unit sepeda motor Honda Bead Pop Warna Hitam sarana pelaku, oleh warga diserahkan kepetugas Reskrim Polsek Semampir untuk diproses.


    "Setelah dilakukan intrograsi, rupanya sepeda motor yang digunakan oleh pelaku ini juga hasil kejahatan. Mereka mengambil atau mencuri motor tersebut diwilayah Tandes Surabaya." Jelasnya.


    Tambah Nursuhud, tersangka juga mengaku pernah melakukan aksinya di didepan rumah beralamat Balongsari Tama Selatan Blok 9 A Tandes Kota Surabaya, pada Jumat lalu. 04 November 2022 sekira pukul 18.30 Wib.


    "mengingat kejadian perkaranya di wilayah hukum Polsek Tandes. Maka keduanya berikut barang buktinya diseragkan kepolsek Tandes Surabaya untuk dilakukan penindakan." Tandasnya. 


    Reporter: Pendik

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini