• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pihak Bersangkutan Cepat Tanggap Soal Dua Tiang Telkom yang Ditabrak Mobil Truk, Warga Ucapkan Terima Kasih

    01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T11:06:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pihak Bersangkutan Cepat Tanggap Soal Dua Tiang Telkom yang Ditabrak Mobil Truk, Warga Ucapkan Terima Kasih

    Kabupaten Tangerang, Jurnalistonline - Terkait dengan robohnya dua tiang Telkom yang berada di jalan Raya Teluknaga Kampung Melayu, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, yang ditabrak truk sempat dikeluhkan warga setempat, pada Jumat (30/8/2022) pagi hari.


    Pasalnya, dari kondisi kedua tiang yang patah dan miring itu dapat membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. 


    Namun saat ini, keluhan warga tersebut telah di respon baik oleh pihak Kecamatan Teluknaga serta pihak Telkom yang sedang memperbaikinya saat ini pada hari Sabtu (1/10/2022). Hal itu pun mendapatkan apresiasi dari warga sekitar. 


    "Kemarin itu, sempat khawatir dari kondisi tiang Telkom yang roboh tertabrak mobil truk dan saat ini sedang di perbaiki dan mendapatkan respon yang begitu cepat, ini bagus yah, jadi tidak menunggu waktu lama langsung di perbaiki," ucap Nobel warga setempat.


    Warga setempat pun mengucapkan banyak terima kasih kepada yang bersangkutan yang telah cepat tanggap dan cepat respon atas kejadian tersebut. 


    Disisi lain, saat wartawan mengkonfirmasi Camat Teluknaga via WhatsApp pada Sabtu (1/102022) menyampaikan bahwa pihaknya sudah menginfokan kepada Telkom sedari kemarin. 


    "Sudah diinfokan ke Telkom dari kemaren," singkat Zamzam Manohara saat dimintai keterangan oleh wartawan via WhatsApp.*(JO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini