• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nyambi Edarkan Sabu, Tukang Parkir di Surabaya Dicokok Polisi

    05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:46:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Nyambi Edarkan Sabu, Tukang Parkir di Surabaya Dicokok Polisi

    Surabaya - Lantaran terlibat dalam kasus peredaran barang terlarang narkotika jenis sabu-sabu, seorang pria di Surabaya, Jawa Timur ditangkap Polisi, pada hari Jumat 23 September 2022 sekira pukul 08.30 WIB.


    Pasalnya, seorang pria tersebut diketahui sebagai tukang parkir dengan berinisial MAIU (22), ditangkap oleh Anggota Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, di dalam kamar kos-kosan nya di Krukah Selatan Gg. VI.B Surabaya, Jawa Timur.


    "Dari dalam kamar kos tersangka, petugas berhasil menemukan 1 bungkus wadah rokok yang didalam nya berisi 11 paket sabu dengan berat berfariasi yang siap edar," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Hendro Utaryo dalam keterangannya, Rabu (05/10/2022).


    Lanjut AKP Hendro, selain 11 paket sabu yang ditemukan dalam bungkus rokok, petugas juga temukan 1 buah pipet kaca yang didalamnya ada sisa sabu seberat 1,38 gram dan sendok sabu yang tetbuat dari sedotan warna putih.


    "Selanjutnya, tersangka berikut barang buktinya kita amankan dan dibawa ke Mapolres untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya.


    AKP Hendro pun menjelaskan bahwa dalam penangkapan tersangka ini berdasarkan hasil penyelidikan anggota serta berdasarkan informasi dari masyarakat yang sebelumnya sudah diterima Polres Pelabuhan Tanjung Perak.


    "Begitu dinyatakan A-1, petugas langsung melakukan pemantauan dilokasi dan melakukan penangkapan terhadap tersangka didalam kamar kos-nya," imbuhnya. 


    Bahkan tersangka mengaku, dikatakan AKP Hendro, bahwa barang tersebut adalah miliknya dan dia masih belum menjelaskan dari mana tersangka ini mendapatkan barang haram jenis sabu tersebut. 


    "Tersangka terkenal memang sangat licin dalam menjalankan bisnis narkoba, tersangka kini masih dalam pengembangan untuk diketahui dari mana asal barang tersebut di dapatnya," tukasnya.*(PAN/JO)


    Editor: Za

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini