• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H. Tamsir Siap Maju Dalam Pilkades Mattirobulu Tahun 2022-2027

    Jurnalist
    10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T15:44:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    H. Tamsir (Tengah) dan para simpatisan

     


    Jurnalistonline.com,  Berangkat dari kediaman rumah pribadi H.Tamsir di arak oleh para simpatisan yang bejumlah kurang lebih 500 Orang untuk menuju sebuah tempat dimana panitia pemilihan kepala desa ( PPKD ) menerima pendaftaran calon kepala Desa priode 2022-2027 yang rencananya akan di ikuti 4 calon kepala Desa.

     

    Dalam kesempatan itu ketua PPKD telah menerima dengan simbol pemberian formulir pendaftaran kepala Desa Mattirobulu untuk di isi dan kemudian dikembalikan dan akan mendapatkan nota tanda terima berkas.


    Saat di konfirmasi  H.LAMANNANG selaku ketua PPKD di Desa mattibulu, saya himbau kepada Masyarakat Desa Mattirobulu semoga dalam Pelaksanaan pesta demokrasi ini mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pemilihan Kepala Desa di Mattirobulu ini agar tercipta Pilkades yang bersih dan bermartabat ujar H.Lamannang.



    Sama halnya harapan Kapolsek Liukang Tumpa'biring Utara yang di wakili oleh Wakapolsek Ipda Iwan juga berharap agar saling bekerja sama untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Desa Mattirobulu terkait adanya kontestasi Pilkades priode 2022-2027, lebih lanjut Iwan menyampaikan bahwa pada saat hari H akan menurunkan petugas keamanan sesuai dengan kebutuhan, titahnya.



    Setelah menyelesaikan pendaftaran calon kepala desa dilanjutkan dengan penyampaian Oleh H,TAMSIR Incumbent  pembekalan dalam menyikapi segala apapun yang terjadi pada saat proses tahapan Pilkades agar tercipta suasana yang nyaman untuk semua kalangan masyarakat Mattirobulu khususnya dan Kabupaten Pangkajene dan kepulauan Pangkep pada umum-nya, Tutupnya.



    Pewarta : ( FZ - AS - LK ) Tim Investigasi gabungan Media Nasional.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini