• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota DPR RI Rano Al Fath Hadiri Gus Muhaimin Festival

    Jurnalist
    08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T13:13:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Kabupaten Tangerang,- Gus Muhaimin Festival gelar Turnamen Bola Voli Gus Muhaimin Cup 2022 dari tanggal 8 dan 9 oktober di Perumahan Duta Griya Asri Cadas,Desa Lebak Wangi,Kecamatan Sepatan Timur,Kabupaten Tangerang,Banten.Sabtu (8/10/2022).


    Panitia Gus Muhaimin Festival Bola Voly Cup 2022 Budi Mengatakan ada 16 grub yang ikut pertandingan Bola Voly Gus Muhaimin Cup,dalam satu hari kali pertandingan 8 grub yang ikut bertandingkan kalau 2 hari berarti 16 grub yang ikut bertanding dan kami pun menyediakan door price untuk para penonton yang hadir,"Ujar Budi.


    Budi berharap mudah mudahan dengan ada nya pertandingan ini untuk memajukan olah raga bola voly dan membawa anak anak supaya mau bermain bola voly biar menjadi pewaris untuk kelanjutan kedepanya,"Tungkasnya.


    "Di sela sela kegiatan Gus Muhaimin Festival Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa RANO AL FATH mengatan Kegiatan Muhaimin festival,kebetulan Ketua umum muhaimin iskandar membuat

    kegiatan seperti ini seindonesia ada istighosah,musik,olahraga dan perlombaan lainya.




    Lebih lanjut Rano menuturkan semoga masarakat terhibur dengan ada nya kegiatan kegiatan yang positif seperti  perlombaan yang di gagas oleh ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin Iskandar,"Tungkas Politisi PKB Rano.


    "Disinggung terkait Gus Muhaimin RI 1 atau RI 2 Rano menegaskan," Inysallah doa kan saja soal nya kami semua kader PKB masih fokus Presiden,tapi nanti kita lihat tergantung kedepanya seperti apa,"Lugas Rano ** RI/Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini