• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waduh!!! Ketua RW di Pegadungan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kasus Dugaan Penipuan

    Jurnalist
    12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T13:36:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Beredar isu tak sedap terkait Ketua RW di Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat berinisial JA yang tersandung kasus hukum atas dugaan tindak pidana penipuan sebagaimana tertuang dalam laporan Polisi nomor LP STPL/0285/B/IV/SPKT, Polsek Kalideres/Resto Jakbar/PMJ.



    Menurut Pius Situmorang,SH pengacara pelapor, mengatakan laporan tersebut telah ditindaklanjuti dan berdasarkan surat yang ia terima, terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Sektor kalideres, Polres Metro Jakarta Barat.



    " Menurut surat yang kami terima SP2HP, Polisi sudah menetapkan terlapor JA sebagai tersangka dan Informasinya sudah dilakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan" ungkapnya ketika dihubungi www.jurnalistonline.com




    Diberitakan sebelumnya, JA yang merupakan Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang dilaporkan warganya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres atas dugaan tindak pidana penipuan.



    Sementara itu dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Subartoyo, hanya membaca pesan konfirmasi yang dilakukan www.jurnalistonline.com dan belum memberikan tanggapan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini