• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Festival Keberagaman Indonesia Di RTH Kalijodo, Daenk Jamal : Tenun ini Wajib Dilestarikan Jangan Sampai Di Klaim Asing

    Jurnalist
    10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T10:05:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA– Festival Keberagaman Indonesia ” Kenali dan Cintai ” digelar di RTH Kalijodo, Pluit Pejagalan Jakarta Utara dan resmi di buka.


    Acara tersebut digelar dalam rangka suasana memperingati Hari Tenun Nasional yang jatuh pada 7 september 2022, Sabtu (10/9/2022).


    Dihadiri, Muhamad Arsyad dari Menaker Bidang Intala, Anggota Kodim 0502/JU Kapten Edy Moerdoko Dan unit Intel, Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini, Kadis Perindag DKI Jakarta Elizabet Ratu Rante Alo dan Daenk Jamal.




    Ketua panitia, Bakhtiar mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka sambut Hari Tenun Nasional dengan sederhana, dengan bertujuan memperkemalkan hasil karya tenun dari pengrajin Indonesia,” katanya




    Ditempat yang sama Muhammad Arsyad dari Menaker bidang Intala, mengatakan harapannya terhadap generasi muda dapat lebih bersaing di era tekhnologi saat ini.




    ” Pada kegiatan ini, saya berharap generasi muda lebih bersaing dan menguasai pasar di era teknologi saat ini,” harap Arsyad.



    Sementara itu Daenk Jamal selaku Ketua Pemuda Tani Indonesia sekaligus tokoh pemuda Mandar mengutarakan, pihaknya sangat mendukung dengan kegiatan tersebut, karena ia menilai kegiatan ini menjadi salah satu terobosan untuk memperkenalkan hasil karya anak bangsa dan juga sangat mendorong Industri Kreatif dan UMKM



    " Saya sangat dukung kegiatan ini, kegiatan ini salah satu terobosan sebagai ajang promosi dan publikasi hasil kerajinan masyarakat indonesia yang juga harus terus kita lestarikan agar tidak di Klaim bangsa lain" tandasnya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini