• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Piala Forkopimkot Cup 2022, FC Polsek Cengkareng-Tambora Tekuk FC Polsek Kembangan-Kebon Jeruk Skor 2:1

    Jurnalist
    13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T15:26:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Memasuki babak semi final ajang turnamen sepak bola Forum Pimpinan Kota (Forkopimko) Cup 2022, kesebelasan FC Polsek Cengkareng-Tambora (Cetar) melawan FC Polsek Kembangan-Kebon Jeruk berlangsung semakin sengit di Stadion Mini Gelanggang Olahraga (GOR) Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.


    Bahkan, gemuruh para supporter dari tribun penonton menambah semangat para pemain kedua kesebelasan tersebut. 


    Dibabak pertama, tampak kedua belah kesebelasan saling melakukan tekanan untuk menjebol gawang lawan. Namun di babak pertama FC Polsek Cengkareng-Tambora berhasil mencetak Gol dari kaki Rendy dengan nomer punggu 10


    Tidak sampai di situ, FC Cengkareng Tambora kembali menekan pemain FC Polsek Kembangan-Kebon Jeruk, sehingga Gol kedua kembali terjadi melalui tendangan Hery dan hasil score sementara menjadi 2-0.


    Lanjut babak kedua,FC Polsek Kembangan- Kebon Jeruk mengganti pemain dengan tenaga baru dan melakukan serangan yang begitu tajam ke daerah kotak pinalti. Namun kembali gagal mencetak Gol.


    Sementara di menit-menit akhir, FC Polsek Kembangan-Kebon Jeruk berhasil membobol gawang FC Cengkareng-Tambora dengan kerja sama pemain berkebangsaan Nigeria (Negro) yang lincah pada menit ke-65, dan membuat kedudukan berubah menjadi 2-1.


    Dengan demikian, sampai di menit terakhir wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya permainan dengan score bertahan 2-1 dimenangkan oleh FC Cengkareng-Tambora yang akan melaju ke babak final pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini