• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jual LKS Kepada Siswa, Kepsek SDN di Kabupaten Tangerang Diminta Tegas Terhadap Oknum Gurunya

    Jurnalist
    22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T12:35:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, KAB.TANGERANG - Seorang oknum guru SDN di Kabupaten Tangerang, berinisial A melakukan penjualan buku Lembar Kerja Siswa (LKS) kepada muridnya. Hal tersebut jelas bertentangan dengan anturan pemerintah dimana saat ini menggunakan kurikulum merdeka.


    Ditemui diruangannya Kepala Sekolah ,Ngariman mengatakan pihaknya masih melakukan investigasi untuk mendapatkan bukti yang jelas dari informasi yang beredar.


    "Saya masih cari cari bukti dan informasi yang jelas terkait informasi itu"ungkapnya


    Sementara itu menurut narasumber mengungkapkan selain menjual LKS, oknum guru itu juga kerap mengeluarkan kata kata kasar dalam proses mengajar, dikhawatirkan hal tersebut berdampak pada mental anak.


    " Jadi kita disuruh beli LKS itu Rp.120.000 ( Seratus Dua Puluh Ribu ) sama ibu A, padahal kepala sekolah sendiri ngomong tidak ada LKS karna pakai kurikulum merdeka" ungkapnya


    "Omongannya juga sering kasar ke murid dan gebrak gebrak meja kalo marah itu engga pantas lah klo guru ngajarnya ngomong kasar kaya gitu kalau menurut saya" tambahnya

    Orang tua murid berharap, pihak Kepala Sekolah atau dinas terkait memberikan sanksi tegas kepada oknum guru tersebut, dikhawatirkan apabila dibiarkan akan mencoreng nama sekolah dan nama baik guru-guru lain .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini