• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecam Keras Promosi Hollywings, FBR Jakarta Barat Akan "Grudug" Hollywings Citra 6

    Jurnalist
    26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T12:18:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Ramainya perbincangan dan kecaman dari berbagai elemen masyarakat terhadap promosi yang dilakukan Hollywings menggerakan Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Barat untuk menggelar aksi turun kejalan tepatnya di Hollywing Citra 6, Kalideres, Jakarta Barat.


    Hal tersebut juga dijelaskan Ketua Korwil FBR Jakarta Barat yang juga Tokoh Betawi Jakarta Barat. ia mengecam keras terhadap promosi yang dilakukan Hollywing yang jelas melukai hati masyarakat. 


    Dalam aksi yang akan digelar Ketua korwil FBR Jakarta Barat , Haji Ahmad Mudjamil menyampaikan kecamannya dan meminta untuk oprasional Hollywing di Citra 6 dihentikan dan menuntut pemerintah bertindak tegas dengan mencabut izin usaha dari Hollywing.


    " Kami di Korwil FBR Jakarta Berat Mengutuk keras atas promosi yang dilakukan Hollywing, kendari demikian dalam aksi yang akan kami gelar, kami menuntut keras agar Hollywing di Wilayah Citra 6 tidak beroprasi lagi dan meinta dengan tegas Pemprov DKI Jakarta Khusunya Gubernur untuk mencabut Izin dari Hollywing karna jelas telah melukai hati masyarakat dan Umat beragama" kata Korwil FBR Jakarta Barat Haji Ahmad Mudjamil


    Lebih lanjut Pria yang kerap disapa babeh Djamil ini menekankan untuk aksi yang akan digelar pada 27 Juni 2022 sebagai aksi damai namun apabila tuntutannya tidak di dengarkan, ia akan membuat aksi dalam sekala besar meminta gubernur mencabut izin usaha Hollywing ***Hapip Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini