• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edarkan Sparepart Diduga Palsu, Sebuah Toko Dicengkareng Dicomplain Costumer

    Jurnalist
    24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T18:13:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com- JAKARTA, - Seorang pria di Jakarta Barat, yang juga berprofesi sebagai wartawan merasa ditipu atas Sparepart yang ia beli dari sebuah toko, diwilayah cengkareng, Jakarta Barat pada (23/06/2022).


    Kejadian tersebut berawal dari dirinya melakukan service kendaraannya di Bengkel Resmi Honda, namun terdapat beberapa sparepart yang kosong di bengkel itu. Karna keadaan mendesak pria yang kerap disapa shemi Mitrapol ini berinisiatif membeli sparepart di toko yang tidak jauh dari bengkel resmi tersebut.


    Namun setelah dilakukan pemasangan spareparts yang dibeli itu tidak sesuai hingga perlu dilakukan sedikit modifikasi (Diakali/red) dan hal tersebut juga di perkuat oleh keterangan mekanik yang menyebutkan sparepart tersebut palsu.




    "Setelah saya beli sparepart itu, sy bawa ke bengkel namun pas di pasang tidak sesuai namun di akali oleh mekanik, sehingga saya tanya ke mekanik , itu asli apa palsu bang ? Dia jawab palsu lah ini bang kalo asli enggak kaya gini" papar shem kepada awak media


    Disisi lain shem menjelaskan ia merasa keberatan atas barang yang ia beli, dan mencoba mempertanyakan (Complain) kepada orang yang ada di toko itu pasalnya ia menilai hal ini jelas merugikan konsumen, selanjutnya shem terlibat adu argumentasi sehingga pada akhirnya penjual spareparts itu dinilai melecehkan profesinya sebagai wartawan dengan menyebutkan " apa kamu mau uang, atau kamu mau memeras saya

    **** Hapip Pratama

    " Ngomongin ini kok bukan asli dan bilang palsu, klo kamu engga terima ya silahkan kamu lepas, asli atau palsu, arah omongan anda ini kemana sebenernya ???? Maksudnya anda mau cari-cari ??? Arahmu kemana saya pengen tau!!! Kamu kok jauh sekali pertanyaan kamu??? apa kamu mau uang ??? Apa kamu mau meras saya??? " Ungkap semy.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini