• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Anggota FBR, Ramaikan Halal Bilahal di Markas Besar FBR Jakbar

    Jurnalist
    26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T02:41:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.com, JAKARTA -Ratusan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Kordinator Wilayah Jakarta Barat (Korwil Jakbar) untuk menghadiri gelaran acara halal bi halal dengan jajaran pimpinan pusat FBR Sejabodetabek, di Markas Besar FBR Jakarta Barat, Jln Kampung Pandawa , Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (25/05/2022) malam.


    Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pimpinan Pusat FBR Sejabodetabek, KH. lutfi Hakim, Tuan rumah Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. Ahmad Mudjamil, para pengurus FBR Korwil Jakarta Barat, para Ketua gardu dan para anggota.


    H. Ahmad Mudjamil atau kerap disapa babeh djamil mengatakan, kegiatan halal bi halal ini adalah agenda rutin yang digelar setiap tahunnya, kehormatan besar pada tahun ini acara halal bi halal dapat digelar di Markas FBR Jakarta Barat.


    "Pada hari ini kami FBR Jakarta Barat melaksanakan agenda rutin yaitu Halal Bi Halal bersama pimpinan pusat FBR Sejabodetabek dan alhamdulilah kegiatan ini bisa digelar di Markas FBR Jakarta Barat, hal ini merupakan kehormatan bagi saya pribadi dan kami para pengurus FBR Korwil Jakarta Barat" ungkapnya



    Kegiatan ditutup dengan tausiah, yang dibawakan oleh Pimpinan Pusat FBR Sejabodetabek KH Lutfi Hakim, hingga akhir kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini