• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Jelang Idul Fitri , Polsek Cipondoh Gelar Apel Bersama 3 Pilar

    Jurnalist
    01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T03:52:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     


    Jurnalistonline.com, TANGERANG, - Menjamin keamanan, dan kenyamanan masyarakat menjelang hari raya idul fitri, Kepolisian Sektor Cipondoh dipimpin langsung Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah menggelar apel kesiapan dan patroli Cipta Kondisi bersama 3 pilar di Halaman Kantor Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang pada Sabtu (30/05/2022)



    Apel Gabungan Skala Besar digelar dalam rangka antisipasi gangguan dan ancaman Kamtibmas menjelang malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Gabungan 3 (tiga) Pilar TNI, Polri, Satpol PP, dan perbantuan Citra Bhayangkara, turut serta dalam apel siaga kali ini.


    Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan hadir dalam melaksanakan Apel Gabungan Skala Besar dalam rangka antisipasi gangguan dan ancaman Kamtibmas menjelang malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


    “Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dalam rangka memberikan rasa aman, dan nyaman di wilayah hukum Polsek Cipondoh dari tangan-tangan jahil yang ingin merusak kondusifitas Kamtibmas menjelang malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitir 1443 H,” kata Kapolsek.


    Kapolsek juga memberi instruksi, hadirkan personel di titik rawan gangguan Kamtibmas, terutama lokasi rawan tawuran. Sesuai atensi Kapolda Metro Jaya


    “Tetap jaga kesehatan dan kekompakkan fan terus berhati-hati serta tetap semangat,” tambahnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini