• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tanggap Kenaikan Angka Covid-19, Kapolsek Kalideres Perketat Penerapan Protokol Kesehatan Diwilayahnya

    Jurnalist
    13 Februari 2022, Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T05:54:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Menindaklanjuti angka Covid-19 yang kembali mengalami kenaikan, Kepolisian Sektor Kalideres (Polsek Kalideres) bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) rutin yang kerap digelar pada sabtu malam. (12/02/2022)


    Dipimpin Langsung Kapolsek Kalideres, Kompol Hassoloan Situmorang, kegiatan ini menyasar titik-titik yang kerap menjadi tempat kerumunan anak-anak muda nongkrong, titik-titik rawan aksi tawuran dan kejahatan dimalam hari.


    Pada kegiatan tersebut, kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang, terus menghimbau kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan pentingnya menggunakan masker seperti kepada seorang ibu penjual kopi di Terminal Bus Kalideres. Tak hanya menghimbau Pria lulusan Akpol tahun 2010 ini juga memberikan masker kepada ibu tersebut.





    Pada keterangannya disela kegiatan Kapolsek, menjelaskan, pada kegiatan ini, pihaknya berharap kerjasama dari masyarakat untuk menghindari kerumunan, dan terus menerapkan protokol kesehatan mengingat angka Covid-19 kembali mengalami kenaikan.




    " Pada malam hari ini kami melaksanakan kegiatan rutin operasi Cipta Kondisi bersama TNI dan Satpol PP untuk terus menyisir titik-titik yang kerap menjadi tempat  kumpul para pemuda, untuk membubarkan diri mengingat angka Covid-19 kembali mengalami kenaikan" ungkapnya



    Kendati demikian ia juga menjelaskan kepada para pedagang bahwa pihaknya tidak pernah melarang masyarakat untuk berdagang namun pihaknya menghimbau untuk tidak melayani makan ditempat dan hanya melayani order take a way.



    " Kami tidak melarang masyarakat untuk berjualan namun mengingat kondisi saat ini, masyarakat di tuntut berperan aktif dalam penanggulangan covid-19 ini, dengan cara mematuhi aturan yang di berlakukan seperti tidak melayani makan ditempat hingga terjadi kerumunan " tambahnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini