• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SOSPERDA Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda Dibanjiri Antusias Warga

    Jurnalist
    17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T14:39:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Jakarta, - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lauw Siegvrieda melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (SOSPERDA) Tahun Anggaran 2022 di Jalan Pejagalan 3, Kelurahan Pekojan,Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (17/2/2022).



    Dalam kegiatan tersebut wanita yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat ini,  mensosialisasikan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang penanggulangan Corona Virus Desies 2019 kepada masyarakat.



    Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi,SE , Camat Tambora Bambang Sutarna, Staff Puskesmas Tambora dan para dokter dalam kegiatan sosialisasi Tentang penanggulangan Corona Virus Desies ini.




    Dalam sambutannya Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda terus menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam penanggulangan wabah virus Covid-19 yang angkanya saat ini kembali mengalami kenaikan.



    " Tak bosan saya menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19 ini, maka dari itu ayo kita bantu pemerintah dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi sebagai antisipasi dampak buruk yang ditimbulkan sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa " ungkapnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini