• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Resmi Jadi Ketua PETANESIA DKI Jakarta, Kyai Luthfi Hakim : Kita Jaga Bersama Keberagaman Di NKRI Ini

    Jurnalist
    10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T02:12:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA - Kyai Luthfi Hakim resmi dilantik sebagai Ketua Oraganisasi Masyarakat Pencinta Tanah Air Indonesia (PETANESIA) DKI Jakarta pada rabu, (9/2/2022) di Perkampungan Betawi, Situ Babakan, Jakarta Selatan.



    Untuk diketahui Organisasi Masyarakat (ORMAS) Petanesia merupakan kelanjutan dari Organisasi perkumpulan Pecinta Merah Putih Indonesia (PMPI) yang didirikan oleh Habib Luthfi bin Yahya pada 2005 lalu, hal ini dilakukan sebagai bentuk respon atas kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang dinilai rentan terhadap perpecahan dan konflik perbedaan.



    Dalam sambutannya, Kyai Luthfi berharap Petanesia menjadi wadah keberagaman, yang selanjutnya menjadi organisasi yang menumbuhkembangkan semangat kerukunan, gotong royong untuk lebih mencintai tanah air indonesia secara umum.




    Ditengah keberagaman suku dan etnis di DKI Jakarta, Kyai Luthfi berkomitmen untuk terus menjaga iklim persaudaraan, persatuan dan kesatuan yang diharapkan dapat menghalau segala bentuk gangguan keamanan yang mencoba merusak persatuan dan kesatuan Indonesia.



    " Insya allah kami berkomitment, untuk terus menjaga iklim persaudaraan yang ada di DKI Jakarta ini, dengan berbagai program yang akan disusun, hal ini sebagai langkah untuk menghalau segala bentuk gangguan dari pihak pihak yang mencoba merusak persatuan dan kesatuan Rakyat Indonesia" ungkapnya tegas.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini