• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Maksimalkan Pembangunan dan Potensi Yang Ada Kelurahan Kapuk Gelar Musrenbang 2022

    Jurnalist
    26 Januari 2022, Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T12:27:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com,JAKARTA - Dalam rangka membangun dan memaksimalkan potensi yang ada, Kelurahan Kapuk bersama Stakeholder menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  tahun 2022 di Aula Kelurahan Kapuk, pada Rabu (26/01/2022)


    Mengingat situasi pandemi, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan berlangsung secara virtual dengan menggunakan Zoom Meeting.


    Hadir secara offline dalam kegiatan tersebut, Lurah Kapuk Ujang Sungkawa, Camat Cengkareng, Danramil 04 Cengkareng, Sekel Kel. Kapuk, Bimas Kel Kapuk, Babinsa Kel Kapuk, Kasatpol PP Kel Kapuk, Ka Puskesmas Kel. Kapuk 1 dan 2, Para Kasi dan staf Kel.Kapuk, Ka unit PTSP Kel Kapuk, Kasatpel Dukcapil Kel Kapuk, PKB Kel. Kapuk, Ketua TP PKK Kel Kapuk, Para Ketua Rw 01 sd 016, Ketua LMK Kel. Kapuk, Ketua FKDM Kel. Kapuk



    Hadir secara online, Anggota DPRD Prov DKI Jakarta H.HR. Khotibi Achyar.S.IP, KaSubanppeko Jakarta Barat, Para Kasatpel Ekternal Kec Cengkareng, Para Pendamping Rembuk Rw 01 sd 016, Para Anggota LMK Rw.01-Rw.016, Para Ketua RT se- Kel Kapuk, Anggota FKDM, TP PKK Kel Kapuk, Koord Dasawisma Rw, Koord Jumantik RW, Ketua Posyandu, Ketua Katar unit Rw.01-Rw.016, dan Tokoh Masyarakat


    Dalam keterangannya Lurah Kapuk Ujang Sungkawa, menjelaskan gelaran musrenbang 2022 ini membahas berbagai permasalahan dan potensi yang ada di Kelurahan Kapuk, agar terindentifikasi dengan baik untuk selanjutnya memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas.


    " Semua kita bahas, terkait kendala dan permasalahan yang ada dan berbagai potensi yang perlu disikapi lebih lanjut, untuk kita pecahkan dan mencari arah yang jelas dengan tindakan yang layak menurut sekala prioritas" ungkapnya.


    Pewarta :Ida Fitriya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini