• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Maksimalkan Fungsi Saluran Air, Kecamatan Cengkareng Gelar Kegiatan "Grebek Lumpur"

    Jurnalist
    13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T07:19:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com - JAKARTA - Dalam rangka antisipasi musim penghujan dan mengurangi titik-titk rawan banjir Sudin Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan kegiatan "Grebek Lumpur " di Jalan Kapuk Raya dan Jalan Peternakan, Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (12/12)



    Lokasi tersebut dipilih mengingat Wilayah Kelurahan Kapuk, adalah wilayah yang juga terdampak oleh Banjir Rob, maka dengan kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir genangan pada titik titik rawan banjir.



    Dipimpin langsung Camat Cengkareng M. Faqih kegiatan tersebut juga dihadiri Seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Cengkareng. Dalam keterangannya Wakil Camat Cengkareng menyampaikan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi banjir diwilayah Kapuk saat musim penghujan tiba sehingga air dapat tertampung.


    " Mudah mudahan dengan dilakukan kegiatan Grebek lumpur ini bisa menjadikan fungsi saluran yang sudah terlalu banyak lumpurnya dapat menampung debit air yang besar hal ini sebagai langkah antisipasi apabila terdapat curah hujan tinggi dan banjir rob datang" ungkapnya



    Kegiatan grebek lumpur ini juga di hadiri, Monpol Kecamatan Cengkareng, Binmas Kapuk,Kasatapol PP Kelurahan Kapuk, beserta anggotanya ,Petugas Sudin SDA ,ketua RW dari 1, sampai 16,LMK 01,010,013,FKDM Kapuk, Petugas PPSU SE kecamatan Cengkareng dan Petugas Sudin bina marga

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini