• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BKKBN Bersama DPR RI Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting Di Kabupaten Bungo

    Jurnalist
    23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T12:04:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Jurnalistonline.com - JAMBI|| Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar kegiatan sosilisasi pencegahan stunting, di Dusun Pematang Panjang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi pada (18/12/2021)


    Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Komisi IX DPR RI Drs.H.zulfikar Ahmad, Putut Riyanto Kepala Biro Umum dan Hubungan amasyarakat BKKBN pusat, dr. Alphi Yusminanda BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi, Endy, Spd.Mm Camat Tanah Sepenggal Lintas, Pahmi Rio Kepala Desa Sepenggal Lintas sebagai narasumber.


    Dalam kesempatan tersebut, Putut Riyanto menyampaikan pentingnya program bangga kencana dan pencegahan stunting dalam mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan sejahtera.


    “Program ini merupakan bukti hadirnya negara dalam urusan kependudukan,” ujar Putut


    Ia juga menegaskan, pihaknya terus mensosialisasikan pembangunan keluarga dan pencegahan stunting bersama stakeholder dan mitra kerjanya


    Kwalitas penduduk itu, kata Putut, harus ditentukan sejak awal, Yakni pada saat kehamilan dan Perencanaan kehamilan,  menurutnya penting dilakukan pasangan suami isteri, agar lebih sehat dan dapat mencegah stunting.


    Lebih jauh putut juga menekankan mengenai pencegahan stunting di masyarakat, khususnya di Jambi ini


    Dia berharap, mengenai kesehatan reproduksi di Jambi lebih baik. Serta laju pertumbuhan semakin diperlambat dengan adanya program Bangga Kencana.


    Pewarta:Ida fitriyah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini