• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Aksi Demo, Para Kurir J&T Gelar Pertemuan Dengan Managemetnya

    Jurnalist
    12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T06:24:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.COM, Tangerang - Perwakilan Manajemen PT J&T adakan pertemuan dengan Buruh yang Bekerja dibidang pengiriman Barang (Kurir) dikantor Sekretariat (DPC KSPSI) yang Berada di jalan Perintis Kemerdekaan II Cikokol Tangerang kota Banten. Jumat (12/10/21)


    Dalam pertemuan yang diadakan Oleh seluruh Kurir Beserta perwakilan PT J&T Pusat dihadiri oleh perwakilan dari DPC KSPSI, Kota Tangerang dengan Kapasitas Ratusan Kurir yang dimana Tetap menjaga Prokes dimasa Pandemi.


    Dalam pertemuan tersebut diadakan kesepakatan Antara kurir dengan Management PT J&T Untuk sama sama menyepakati Aturan yang diterapkan Oleh pihak Management.


    Menurut  Adriansyah halim,selaku perwakilan PT Jet teknologi Express

    - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kota Tangerang


    Dalam hal menentukan target pekerja, PT Jet Teknologi Express sudah melalui evaluasi dan pantauan performa karyawan yang terukur, sehingga tentunya akan mampu disesuaikan dengan ketentuan yang diberikan dan Perusahaan telah menjalankan peraturan sesuai dengan undang-undang Ketenagakerjaan.



    Terkait upah karyawan, PT Jet Teknologi Express menyesuaikan dengan masing-masih regional, dan bisnis yang dijalankan merupakan ‘jasa pos’ dimana akan ada penghitungan upah sesuai target yang dicapai melalui Key Performance Indicator (KPI)

     Serta aka nada insentif bagi karyawan dengan capaian melebihi dari target minimum.


    PT Jet Teknologi Express memiliki komitmen untuk memperhatikan keselamatan kerja karyawan, terlebih untuk karyawan yang bekerja di lapangan diwajibkan memiliki SIM yang masih aktif dilengkapi atribut perusahaan sebagai identitas pekerja. Termasuk protokol kesehatan selama masa pandemi serta vaksinasi.

    Dalam hal ini sebagai perusahaan bidang logistik jasa pengiriman perlu mengembangkan strategi bisnis yang diharapkan mampu menjaga kestabilan bisnis baik pengelolaan SDM maupun menetapkan target pencapaian agar tetap optimal.


    PT Jet Teknologi Express telah mempertimbangkan secara matang tindakan yang dilakukan yaitu meninjau dan mengevaluasi kinerja sejumlah karyawan yang mencatatkan performa terbaik untuk dapat kembali bekerja demi kebaikan bersama. 


    PT Jet Teknologi Express telah menyampaikan sejumlah hal diatas kepada SPSI Kota Tangerang dan telah diterima dengan baik sehingga kedepannya tidak ada kesalahpahaman dan aksi demo karyawan terhadap PT Jet Teknologi Express.


    Demikian disampaikan oleh PT Jet Teknologi Express dengan SPSI, terima kasih atas perhatian semua pihak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini