• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Minimalisir Aksi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Teluknaga Gelar Oprasi Cipkon Rutin

    Jurnalist
    21 November 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T05:40:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Kab.Tangerang || Tingkatkan Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Teluknaga (Polsek Teluknaga) , Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan rutin Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah Hukumnya , pada Sabtu hingga minggu dinihari (21/11/2021)


    Dipimpin Langsung Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Aditya, Wijanarko , kegiatan dimulai dengan pemberian arahan kepada anggota yang bertugas terkait titik-titik rawan kejahatan dimalam hari hingga gangguan Kamtibmas lainnya yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.


    Pada kegiatan tersebut, tim yang bergerak menyisir semua titik lokasi yang dinilai rawan akan tindak kejahatan dan aksi tawuran membubarkan sekelompok pemuda yang masih nongkrong untuk pulang ke rumah masing masing .



    Dengan dilakukannya kegiatan rutin ini, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Aditya Wijanarko berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, menjaga kondusifitas wilayah hukumnya dari aksi kejahatan hingga aksi tawuran yang  belakangan ini kerap meresahkan warga.


    "Kami berharap dengan dilakukannya kegiatan rutin ini, dapat menjadikan wilayah Teluknaga menjadi wilayah yang kondusif serta dapat lebih memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari berbagai aksi kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya yang kerap meresahkan masyarakat" ungkapnya. **(HapipPratama)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini