• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pameran, Ini Yang Di lakukan Krista Exhibitions

    Jurnalist
    19 November 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T11:22:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Jakarta, Sketsindonews - Industri Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) kini akhirnya mendapat angin segar. Buktinya, Pemerintah mulai membuka kegiatan dan pertemuan berskala besar seperti pameran, asalkan mematuhi prokes yang telah ditetapkan.


    Krista Exhibitions, selaku penyelanggara pameran berskala Internasional menyambut antusias dan telah mendapat izin penuh dari Pemerintah untuk kembali menyelenggarakan pameran secara offline.


    CEO Krista Exhibitions Daud Salim mengatakan, Krista Exhibitions telah siap menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


    "Krista Exhibitions berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) kembali menyelenggarakan  INDO BEAUTY EXPO 2021 - Pameran dan Konferensi Internasional ke-11 tentang Kosmetik, Perawatan Kulit, Wewangian dan Produk Rambut, Peralatan & Teknologi Pengemasan dan KOREA BEAUTY EXPO INDONESIA / K-BEAUTY EXPO INDONESIA" kata Daud dalam keterangan tertulis pada Jumat (19/11/21).


    Adapun akan tersebut diselenggarakan pada tanggal 24 – 26 November 2021 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.


    "Pameran ini juga kembali diselenggarakan bersamaan dengan INDO HEALTH CARE EXPO 2021 yaitu Pameran Internasional ke-12 tentang Peralatan Medis & Rumah Sakit, Fitofarmaka, Produk & Layanan Perawatan Kesehatan" kata Daud.


    Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga memperhatikan jumlah pengunjung yang masuk telah  sesuai dengan kapasitas yang diizinkan. Di dalam area pameran juga tersebar beberapa gugus tugas covid-19 yang bersiaga agar tidak terjadi kerumunan dan juga tersedia tenaga kesehatan dan tim dokter dalam area pameran.


    Daud menambahkan, hadirnya kembali Pameran offline Indo Beauty Expo - K Beauty Expo Indonesia & IndoHealthcare Expo 2021, merupakan angin segar untuk pemulihan ekonomi khususnya para UMKM Indonesia dalam memenuhi permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar di bidang kecantikan dan kesehatan.


    Untuk diketahui, pameran ini diikuti oleh 92 perusahaan, 30 perusahaan diantaranya adalah UMKM yang menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan dibidang kecantikan dan kesehatan yaitu, perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, Farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi & pengemasan produk dan estetika.


    Terakhir, pameran tersebut mulai dibuka dari hari Rabu hingga Jumat mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 18.00 WIB. Untuk tiket tidak berbayar bagi tamu, VIP, pers/media dan sponsor, disarankan melakukan registrasi juga secara online. Para pengunjung dapat melakukan registrasi ke link :https://bit.ly/VisitIndoBeautyExpo2021 atau https://bit.ly/VisitIndoHealthCareExpo2021. (Fanss)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini