• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bangunan Gudang Masih Beraktifitas Meski Sudah Disegel , Dian Mandor : Saya sudah kasih uang ke " H " untuk Pengokondisian

    Jurnalist
    15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T06:44:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, JAKARTA || Hebat!!! menggunakan Izin rumah tinggal 1 lantai, sebuah Bangunan Gudang di Jalan Prepedan Dalam, Kelurahan Kamal , Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, masih terus melakukan aktivitas pembangunan meski segel sudah terpasang, pada Sabtu (13/11/2021)


    Ditemui dilokasi seorang pekerja mengatakan dirinya tidak mengetahui terkait perizinan dan lainnya, lebih lanjut dia juga meminta wartawan menghubungi nomor telepon yg tertulis di sebuah papan.


    " saya cuma pekerja disini, silakan bapak hubungi Nomor yang tertulis di papan Itu ," Ucapnya sambil menunjuk sebuah nomor telpon yang terpampang dengan nama Hendra Kacamata.


    Dengan adanya temuan seperti ini, Dinas cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTPR) dinilai lemah dalam melakukan fungsinya dilapangan terkait kontrol terhadap pembangunan dan diminta tindak tegas oknum-oknum yang membekingi bangunan bangunan bermasalah.



    Dikonfirmasi melalu Whatsapp, Dian mandor bangunan tersebut mengaku sudah memberikan uang jutaan rupiah kepada " H " untuk biaya koordinasi apabila terendus oleh para anggota LSM dan Wartawan . Hal tersebut diperkuat dari nomor yang di tuliskan di papan lokasi pembangunan yang bertuliskan " Elesem dan Wartawan Hub Hendra Kacamata "



    Sampai berita ini diturunkan " H " yang belum memberikan klarifikasi atau konfirmasi terkait pemberitaan yang menyeret namanya tersebut hingga terkesan bungkam pasalnya dikonfirmasi melalu whatsapp , H memblokir Kontak Tim Jurnalist Online

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini