• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gejolak AD/ART Partai Demokrat, Eks Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi : Ini Murni Gagasan Dan Pikiran Kami

    Jurnalist
    02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T15:20:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Jurnalistonline.com, JAKARTA | Terkait gugatan dan Uji materi AD/ART Partai Demokrat ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) oleh beberapa Eks Ketua DPC Partai Demokrat terus bergulir seperti diketahui pada Konferensi Pers, Sabtu (2/9/2021) di Jakarta.



    Dalam konferensi tersebut Eks Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi, Muhammad Isnaini Widodo mengatakan judicial review tersebut merupakan murni insiatif dari dirinya bersama tiga mantan kader Partai Demokrat lainnya. Mereka menganggap AD/ART Partai Demokrat bermasalah.




    " Gugatan ini murni dari gagasan dan pikiran kami dan sebagai wujud nyata kemantapan langkah kami untuk terus berjuang demi tegaknya keadilan, diluar Pak Moeldoko"Katanya pada konferensi Pers yang digelar di wilayah Pondok Indah.




    Pada kesempatan tersebut Isnaini juga membantah tudingan terkait adanya kabar yang menyebut Yusril dibayar Rp 100 miliar untuk mendampingi kubunya dalam mengajukan judicial review ke Mahkamah Agung.




    "Kalau di luar ada opini atau apa pun terkait nominal rupiah, kemarin waktu bicara dengan saya, tidak ada. Murni, kalaupun itu ada ya wajarlah, tidak sampai opini yang berkembang di luar," kata dia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini