• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rayakan HUT Yang Ke-5, Media Portalindo.co.id, Gelar Santunan Yatim dan Baksos

    Jurnalist
    10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T16:32:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Jurnalistonline.com, Jakarta | Sambut hari jadinya yang Ke-5 Tahun Media Portalindo.co.id gelar Bakti Sosial ( Baksos) dan santunan anak yatim secara Door to door, pada Jumat (10/9)


    Dipimpin langsung Amran Muktar selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Portalindo.co.id, Kegiatan tersebut menjangkau masyarakat pada tiga Kecamatan di Jakarta Barat, yakni Kecamatan Tamansari, Kecamatan Kebon Jeruk, dan Kecamatan Cengkareng.


    Dalam pelaksanaan kegiatan itu, pria yang kerap disapa Daenk Amran ini didampingi wakilnya, Taufik Hidayat dan kawan kawan kawan media lainnya yang hadir dalam penyaluran bantuan sosial tersebut.


    Penyerahan sembako diberikan secara simbolis kepada warga di tiga kecamatan itu dengan total 100 paket, mengingat pandemi Covid 19 masih berlangsung.





    Kepada media Amran mengungkapkan terimakasihnya kepada rekan rekan media yang hadir serta seluruh pendukung kegiatan tersebut.


     " Hari ini saya dan wakil Pimpred serta beberapa Rekan - rekan  Media Online menyalurkan bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako  dan santunan Anak Yatim secara Door to door  juga secara simbolis dalam rangka ulang tahun Portalindo.co.id yang ke -5 tahun."ucap Daenk.


    Tentunya kegiatan ini, kami lakukan secara Door to door ,demi mengedepan kan protol kesehatan (Prokes).


    Masih Kata Daenk, Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami dalam masa pandemi covid -19. Semoga keberkahan buat  kita semua dalam kegiatan ini, kata Daenk


    Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  Jajaran Kodim 0503/JB. terutama Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari, Koramil 07/Kembangan yang mendukung giat baksos dan santunan ini.


    Dan terima kasih juga untuk Rekan - rekan Media,  yakni media Republik expose.com, Barometer Indonesia News, Reportase Investigasi.com,Kompasiana.com,Hello Babe News.com yang turut serta dalam giat santunan dan door to door ini.


    Selain anak yatim dan warga yang kurang mampu, media portalindo.co.id juga membagikan  paket sembako kepada 20 media online yang selama ini membantu dalam penayangan pemberitaan. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini