• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Program Pemerintah ITI Targetkan Ribuan Peserta Vaksinasi

    Jurnalist
    12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T17:11:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalistonline.com - Tangerang -  Institute Teknologi Indonesia (ITI) menggelar Sentra Vaksinasi massal di Gedung Institute Teknologi Indonesia, Tangerang Selatan pada Kamis (12/8).


    Agenda tersebut langsung dipimpin Rektor ITI, Marzan Aziz Iskandar yang didampingi oleh Camat Setu, Tangerang Selatan.


    "Target kami 1500 peserta. Kami prioritaskan Mahasiswa dan Mahasiswi, kemudian baru masyarakat sekitar" kata Marzan kepada Sketsindonews di Gedung ITI, Tangerang Selatan pada Rabu (12/8).


    Adapun sejumlah peserta tidak dapat melakukan vaksin karena dinyatakan kondisi tubuhnya belum memungkinkan untuk di vaksin.


    Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar semua pihak untuk mendukung percepatan vaksinasi. Menurutnya, upaya ini adalah kunci dari penanganan pandemi Covid-19.


    "Kecepatan vaksinasi yang semuanya harus mendukung. Kunci yang terakhir yaitu kecepatan vaksinasi. Semua negara melakukan ini dan kita juga harus melakukan dengan kecepatan," kata Jokowi dalam arahannya saat memimpin rapat terbatas tentang evaluasi perkembangan dan tindak lanjut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 melalui konferensi video dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/8).


    Jokowi pun meminta kepada para gubernur tidak menunda memberikan vaksinasi kepada masyarakat. Jika sudah tiba vaksin segera dilakukan vaksinasi.


    "Vaksin ada, jangan sampai kalau gubernur mendapatkan vaksin, bupati dapat vaksin, wali kota dapat vaksin, jangan sampai vaksin itu berhenti sehari dua hari, langsung suntikkan pada masyarakat," pungkasnya. (Fanal Sagala)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini