• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPC PDI Perjuangan Gelar Vaksinasi Masal Di Sport Club Kedoya, Jakarta Barat

    Jurnalist
    07 Agustus 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T12:12:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    jurnalistonline.com, JAKARTA - Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional,  DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat, berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) kembali menggelar kegiatan Vaksinasi massal di Sport Centre Kedoya Jakarta Barat pada Sabtu (7/8)



    Dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat, yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda bersama Stephanie Octavia Kegiatan vaksinasi itu, diagendakan digelar selama dua hari. Dalam kesempatan yang sama turut dihadir Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Ady Wijaya yang meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang digelar.



    Dalam kunjungannya, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Ady Wijaya mengapresiasi atas kerja keras dan semangat para kader PDI Perjuangan untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan program percepatan Vaksinasi Nasional.





    Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat,  Lauw Siegvrieda dalam keterangannya kepada awak media, mengatakan kegiatan hari ini pihaknya menyiapkan 500 dosis vaksin sinovac. Dan ia juga menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif dalam penanggulangan Wabah Covid-19 ini, dengan mengikuti program vaksinasi untuk membangun Herd Immunity sehingga dapat meminimalisir Virus Covid-19 ini.



    " Hari ini kami DPC PDI Perjuangan kembali menggelar vaksinasi massal dengan menyiapkan 500 dosis Vaksin Sinovac, saya berharap masyarakat ikut berperan dalam penanggulangan wabah covid-19 ini dengan mengikuti program vaksinasi yang diharapkan mampu membentuk Herd Immunity sehingga dapat meminimalisir Dampak yang ditimbulak dari Virus Covid-19" ungkapnya**Hapip

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini