• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Gudang Sparepart Ilegal, Pemilik Gudang Enggan Memberikan Keterangan

    Jurnalist
    24 Agustus 2021, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T02:13:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    JAKARTA  - Sebuah gudang diwilayah Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dipertanyakan keberadaannya oleh masyarakat, pasalnya menurut informasi yang berkembang,  gudang tersebut dijadikan gudang sparepart kendaraan yang diduga ilegal.


    Untuk memenuhi keberimbangan berita, Tim Investigasi mencoba menggali informasi ke lokasi dan ditemui oleh seorang pria bernama andri didepan gerbang.


    Pada saat dikonfirmasi andri membenarkan bahwa gudang tersebut berisi sparepart namun ketika ditanya merk dagang yang digunakan ia enggan memberitahukan dan terkesan emosi.


    " Kita gak ada produksi,  cuma gudang doang, kok kamu nadanya seperti itu maksudnya apa???  ini sparepart pakai merk kita sendiri, saya ambil (Sparepart) dari surabaya" ungkapnya


    Andri juga menjelaskan menurut atasannya tim yang datang harus bersurat resmi, dan ketika ditanyakan merk dagang sparepart itu andri malah menghindar enggan memberitahu.


    "Bos saya mauanya gitu (bersurat resmi) nanti aja dah bawa surat resmi ajja bos saya maunya gitu,  iya bener disini sparepart, klo merk nanti ajalah ya nanti"ungkapnya sambil meninggalkan tim yang ada.


    Menurut Zainal Abidin,  Warga Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah mengatakan Kepolisian dan lembaga terkait harus segera menindaklanjuti permasalahan ini, untuk melihat jelas sejauh mana legalitas perusahaan dan legalitas produk yang ada di perusahaan itu" ungkapnya


    " Karna jelas,  klo ilegal dari segi barangnya jelas masyarakat pengguna yang menjadi korbannya,  kalo dari segi perizinan dan legalistas perusahaannya jelas pemerintah kecolongan" tambahnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini