• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danrem 081/DSJ Amankan Kunker Presiden Jokowi di Madiun

    Jurnalist
    19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T10:28:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, MADIUN - Dengan sebuah HT di tangannya, tampak acapkali dia memonitor situasi dan kondisi yang tengah terjadi siang itu di sekitar tempatnya bertugas.


    Selain melalui HT, dia juga terlihat memantau situasi dan kondisi di sekitarnya secara langsung dengan berjalan kaki. Lebih dari itu dia juga terus berkoordinasi dengan unsur terkait dalam tugas yang tengah diembannya tersebut.


    Itulah kesigapan Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).



    Selaku Dansatgas Pamwil, dia bertanggung jawab penuh terhadap Kunker Jokowi tersebut, mengingat Kabupaten Madiun termasuk di dalam wilayah teritorial tanggung jawabnya.


    Seperti yang dikatakannya saat apel gelar pasukan kemarin, tugas pengamanan VVIP semacam itu merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan dari negara yang harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.


    Untuk itulah, kondusifitas wilayah merupakan prioritas utama dalam mengemban dan menjalankan tugas tersebut agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


    Terkait penting dan krusialnya tugas tersebut, Danrem dalam arahannya kemarin juga meminta kepada seluruh unsur yang terlibat agar dapat memedomani ketentuan dan prosedur dalam pengamanan VVIP. 


    Sebagai informasi, dalam Kunkernya di Kabupaten Madiun hari ini, Jokowi melakukan berbagai agendanya, mulai dari meninjau vaksinasi massal dan door to door, tatap buka dengan Bupati dan Walikota Se-Jatim, serta meninjau pabrik pengolahan porang milik PT. Asia Prima Konjac.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini