• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Targetkan Percepatan Vaksinasi, Polsek Kalideres Gelar Vaksinasi Di Gerai Vaksinasi Presisi Polri

    Jurnalist
    16 Juli 2021, Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T13:12:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang Bersama Ketua RW 14 


    Jurnalistonline.com, Jakarta - Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres kembali melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin presisi polri yang diinisiasi oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Jakarta di Rw4, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat  Jumat (16/07)


    Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, pelaksanaan tersebut sudah dilakukan sejak Kamis lalu dengan target 300 orang perhari.


    "Dari hari pertama sampai hari kedua sudah hampir mencapai 600 orang" kata Hasoloan kepada Jurnalistonline.com dilokasi



    Anggota Polri yang kerap disapa Bang Oland ini, mengatakan, dari hari pertama sampai hari kedua, masyarakat sangat antusias melaksanakan vaksinasi massal di gerai vaksin presisi polri tersebut.


    "Ini jenis vaksin Sinovac, tahap pertama, nanti untuk jadwal tahap kedua di konfirmasi atau di SMS (Short Message Service) oleh tenaga kesehatan" ucap Oland.


    Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 2010 itu mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksin di gerai-gerai terdekat.


    "Kami dari kepolisian mengimbau agar sesegera mungkin ikut vaksin di gerai yang telah disediakan, supaya kedepannya akan membentuk kekebalan komunal atau heart immunity sehingga kita bisa melewati masa pandemi Covid-19 ini dengan baik" .


    kepada masyarakat yang belum vaksin, kami dari kepolisian menghimbau agar segera mungkin melaksanakan vaksin di gerai-gerai vaksin yg telah disediakan di tempat terdekat, agar kedepannya akan membentuk kekebalan komunal atau hard imuniti sehingga kita dapat melewati masa pandemi covid ini dengan baik. (Hapip Pratama)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini