• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Kelurahan Kamal

    Jurnalist
    19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T07:23:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalistonline.com, Jakarta - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kalideres Jakarta Barat, AKP Hasoloan Situmorang melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan diwilayah kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Senin (19/7)



    Dalam Pemantauannya Kapolsek terus menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemutusan mata rantai Covid 19 dengan selalu disiplin penerapan Protokol Kesehatan.



    " Hari ini kami melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi yang dilakukan diwilayah RW 02, Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres, kehadiran kami selain memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar kami juga terus menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara disiplin Proses"ungkap pria  jebolan Akpol 2010




    Ditempat yang sama, Imam Bakhori Tokoh pemuda Kamal, yang juga pengurus Juragan Muda FBR mengatakan kegiatan ini sebagai kontribusi kami membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat serta sesuai instruksi Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H. A. Mudjamil.




    "alhamdulilah hari ini kami menggelar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat, berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam rangka percepatan vaksinasi nasional sesuai Instruksi dan Arahan Korwil FBR Jakarta Barat, H. A. Mudjamil"pungkasnya kepada Jurnalistonline.com***Hapip/Bagas

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini