• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Kawasan Sunda Kelapa , Test Swab 30 Warga

    Jurnalist
    09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T07:17:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


      

    Jurnalist.online, JAKARTA - Guna mencegah dan penularan virus covid19 Polsek Kawasan Sunda Kelapa terus melakukan tes Swab Antigen kepada 30 Warga Muara Angke dan pelayan publik.



    Adapun dari kegiatan tersebut berlangsung di KTJ ( kampung tangguh jaya ) RW 020 Pelabuhan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, rabu (9/6/2021).



    Pelaksanakan swab tersebut guna mendeteksi penyebaran Covid 19 di lokasi tersebut dan melindungi dari virus covid19.




    Giat tersebut sejak pagi di pimpin langsung Wakapolsek Akp Williem Nitalessy didampingi Kanit Binmas Agus Sutrisno, Kanit Samapta Iptu Basar Siboro dan anggota yang tergabung dengan di tangani tenaga medis dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok.




    Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Akp.Seto Handoko Putra melalui Wakapolsek Akp Williem Nitalessy mengatakan, suntik vaksin dilakukan dengan kesadaran warga mendatangi ke Kampung Tangguh Jaya yang sudah disiapkan tenaga medis yang bertugas.




    “ Warga Muara Angke dan pekerja yang ada disini sudah mempunyai kesadaran sendiri untuk suntik vaksin astrazeneca.



    Setidaknya warga dan pekerja sudah mengerti bahayanya virus covid19, untuk itu mereka berdatangan dan luangkan waktunya untuk suntik vaksin." kata Williem saat dilokasi.



    Ditempat lokasi tim menyapa kepada seorang peserta suntik vaksin.



    " Ya suntik vaksin ini sangat penting, untuk melindungi kesehatan kita dan melindungi bahaya virus covid19 setidaknya sudah mempunyai kekebalan tubuh apalagi saya pekerja," ucap Asroin (39) ibu rumah tangga juga sebagai pekerja.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini