• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    9 Orang Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Tibmask Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari

    Jurnalist
    10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T14:33:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, JAKARTA - Dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari menggelar Oprasi Tertib Masker (Ops Tibmask).Kamis (10/6) . Dipimpin langsung Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver soon Manosoh kegiatan tersebut berhasil menjaring 9 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker untuk selanjutnya diberikan Sanksi Sosial.



    Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Iver soon Manosoh menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap harinya selama masa pandemi Covid-19 sebagai bentuk keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri dalam menanggulangi wabah Covid 19.



    ” Oprasi Tertib Masker ini kita laksanakan rutin setiap hari , untuk selalu mengingatkan masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan, serta kami juga membagikan masker kepada masyarakat" ungkap Iver Soon Manosoh.



    Iver juga menambahkan terkait didapatinya 9 pelanggar prokes di gedung tersebut pihaknya sedang berkoordinasi untuk selanjutnya menegur pihak pengelola gedung untuk memperketat pengawasan penerapan Protokol Kesehatan.



    " Terkait 9 orang pelanggar ini kami berikan sanksi sosial, dan selanjutnya kami berkoordinasi untuk menegur pihak pengelola gedung untuk memperket pengawasan terkait penerapan protokol kesehatannya " Tambahnya ***Hapip Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini