• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral! Warga Tolak Pemudik Yang Kembali ke Jakarta Tanpa Swab, Bang Djamil : Masyarakat Sudah Lelah Dengan Wabah ini

    Jurnalist
    17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T13:17:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bang Djamil , Tokoh Betawi Jakarta Barat 


    Jurnalist.online, JAKARTA - Ramainya desakan masyarakat yang menolak pemudik yang kembali ke Jakarta tanpa Swab dengan bermunculannya spanduk- spanduk yang bertuliskan penolakan, ditanggapi serius pemerintah dan pihak Kepolisan untuk gencar melakukan tracing dimasyarakat.



    Hal ini juga ditanggapi Tokoh Betawi Jakarta Barat H.A Mudjamil, menurutnya penolakan pemudik yang kembali ke Jakarta tanpa Swab, adalah bentuk kepedulian serta keresahan masyarakat terhadap wabah yang sudah terlalu lama ada di Republik ini.



    " Wajar saja, hal itu terjadi, menurut saya itu bentuk keresahan dan kepedulian masyarakat yang sudah lelah terhadap wabah ini" ungkapnya pada Jurnalist Online.






    Meski demikian pria yang juga Ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat ini menghimbau, untuk masyarakat dapat membantu pihak kepolisian sebagai salah satu satgas Covid 19 untuk berperan aktif tracing diwilayah masing masing terhadap warga yang kembali ke Jakarta pasca Libur Hari Raya Idul Fitri.


    " Peran aktif masyarakat saat ini dibutuhkan dalam percepatan penanggulangan Wabah ini, apa yang disebut peran aktif , mematuhi protokol kesehatan, itu sama dengan berperan aktif memutus mata rantai Covid 19, apalagi mambantu satgas Covid 19, menginformasikan terkait warga yang belum memilik surat keterangan bebas Covid 19 atau belum swab, pasca Mudik Lebaran 2021 ini ." tambahnya

    **Hapip Pratama
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini