• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Usai Pelantikan DPP FORKABI, Tomy Patria Edwardy : Pengurus Baru Inovasi Baru Untuk Kemajuan Organisasi

    Jurnalist
    03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T11:22:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, JAKARTA - Dilantiknya Pengurus Dewan Pimpinan Pusat FORKABI, yang dilakukan Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) FORKABI, di Menara 169, Jalan TB. Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan. Minggu (2/5/2021) sore menjadi angin segar dan harapan baru terhadap kemajuan FORKABI.


    Anggota Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) FORKABI, Tomi Patria Edwardy usai pelantikan mengatakan, dirinya bersyukur dalam pelaksanaan acara pelantikan pengurus DPP sekaligus perayaan Milad FORKABI yang ke-20, berjalan dengan baik, berkat Do'a dan kesadaran para peserta yang hadir untuk menaati protokol kesehatan serta tata tertib acara.



    ” Ini berkat doa kita bersama, dan adanya kesadaran seluruh peserta yang hadir, untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Kita tahu, saat ini masih ditengah masa pandemi, karena itu setiap saat pembawa acara selalu mengingatkan secara terus menerus seluruh peserta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dan aturan pemerintah. Ini semua demi kebaikan kita semua guna mengantipasi penyebaran Covid -19.”jelasnya.



    Seperti diketahui, Tomi Patria Edward adalah salah satu anggota MPT Forkabi, yang mana tugas dan Fungsinya sebagai pengawas serta pemberi masukan terhadap terhadap DPP Forkabi untuk kemajuan organisasi.



    Tomi berharap dengan dilantiknya pengurus DPP priode 2021-2026, kedepannya Forkabi dapat memberikan paradigma baru, tentunya melalui inovasi dan karya nyatanya untuk kemajuan organisasi Forkabi.


    ” Intinya, paradigma baru itu, menghasilkan kreatifitas organisasi dan bukan sebatas isapan jempol belaka atau pepesan omongan kosong. Selain itu, Forkabi harus selalu dekat dengan masyarakat, pemerintah daerah dan ormas lainnya yang ada ”jelasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini