• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tekan Penyebaran Covid 19, Pasca Libur Mudik, Polsek Teluknaga Kembali Lakukan Swab Kepada Warga

    Jurnalist
    22 Mei 2021, Mei 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T08:18:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online, Kab. Tangerang, - Menindaklanjuti perintah dan atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran melalui Kapolres Metro Tangerang Kota, Kepolisian Sektor Teluknaga ( Polsek Teluknaga ) kembali melakukan Swab Antigen secara Door To Door kepada warga yang baru kembali dari kampung halamannya pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ,pada Jumat (21/5/2021).



    Bekerja sama dengan Dr. Hadi Wijaya dari RS BUN, Polsek Teluknaga diwakili Kanit Bimas Iptu Endah dan Bhabin Kamtibmas Kelurahan Dadap Aiptu Yosef kembali melakukan swab antigen kepada 3 warga masyarakat ,Cicih Kasriah (20), Sri Monalia (20), dan Rendi (23), yg telah kembali dari kampung halamannya pasca Libur Lebaran.



    Setelah dilakukan pengecekan Swab Antigen ketiga warga tersebut dinyatakan Negatif, namun tetap diarahkan untuk melakukan Isolasi mandiri untuk mengantisipasi masa Inkubasi Covid 19.



    Kapolsek Teluknaga AKP Antonius mengatakan mengingat kegiatan ini dilakukan sore hari maka, kami bekerjasama dengan DR. Hadi Wijaya dari RS BUN untuk melakukan swab terhadap warga yang telah kembali pasca Mudik lebaran.



    " Karna sore hari puskesmas telah tutup maka kami bekerja sama dengan DR. Hadi Wijaya dari RS BUN untuk melakukan Swab terhadap warga yang telah kembali pasca Mudik lebaran " ungkapnya.


    Dihari yang sama Kepolisian Sektor Teluknaga juga mendapatkan informasi dari Dr. Hadi Wijaya RS BUN bahwa telah dilakukan Swab Antigen atas permintaan warga atas nama Daryuni yang baru kembali dari Brebes. Hal tersebut dilakukan Daryuni ketika kembali ke rumah ia melihat stiker yang terpasang di kediamannya dan langsung melakukan Swab Antigen dengan Hasil Reaktif / Positif Covid 19.



    Atas hasil tersebut Daryuni diminta melakukan Isolasi mandiri di rumahnya dengan pemantauan dan pengawasan yang ketat dari Dinas Kesehatan setempat beserta Stakeholder lainnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini