• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Teluknaga Bersama Dinkes Kosambi, Gelar Swab Antigen Pemudik Secara Door To Door

    Jurnalist
    20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T11:47:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online,Jakarta- Kepolisian Sektor Teluknaga bersama Dinas Kesehatan Kecamatan Kosambi, melakukan Swab Antigen secara Door To Door kepada warga yang baru kembali dari kampung halamannya pada Kamis (20/5/2021).



    Dipimpin langsung Kapolsek Teluknaga ,AKP Antonius, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolsek Teluknaga IPTU I Wayan S, beserta Kanit Bimmas IPDA Endah S ,Kapospol Dadap AIPTU Sukardi serta Bimas dan Babinsa, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi.



    Dalam kegiatan tersebut, 3 orang yang telah melakukan Mudik Idul Fitri 1442 Hijriyah, langsung dilakukan Swab Antigen oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, dan ketiganya dinyatakan Negatif Covid 19.




    Kapolsek Teluknaga AKP Antonius  mengatakan walau ketiga orang yang telah dilakukan Swab Antigen ini dinyatakan Negatif, namun pihaknya telah berkoordinasi kepada Ketua Wilayah masing untuk melakukan pengawasan dan melakukan penempelan stiker sebagai antisipasi masa inkubasi Covid 19.



    " Ya hari kami melakukan Swab Antigen kepada 3 warga yang telah melakukan Mudik pada Idul Fitri 1442 H. Dari hasil Swab yang dilakukan ketiganya dinyatakan Negatif Covid 19" ungkapnya pada Jurnalist.online Kamis (20/5/2021)



    "Walaupun dinyatakan Negatif Covid 19,  kami tetap menghimbau ketiga warga tersebut untuk melakukan isolasi mandiri dan diawasi sebagai antisipasi Inkubasi Covid 19"Tambahnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini