• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengamanan Ibadah Pada Hari Raya Waisak , Kapolsek Teluknaga : Pengurus Tempat Ibadah dan Masyarakat Yang Ibadah Kami Edukasi Prokes

    Jurnalist
    26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T12:32:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, KAB.TANGERANG - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beribadah pada hari raya waisak 2021, Kepolisian Sektor Teluknaga bersama Tiga Pilar melakukan pengamanan dibeberapa titik Vihara diwilayah Hukumnya serta melakukan penyekatan lanjutan terhadap beberapa tempat wisata yang ada. Rabu (26/05/2021).


    Hal tersebut dilakukan sesuai intruksi dan atensi Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, melalui Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima untuk menjaga keamanan masyarakat yang sedang beribadah dengan mengedukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan serta melakukan penyekatan lanjutan terhadap warga masyarakat yang melakukan kunjungan ketempat wisata .


    Dalam kegiatan itu melibatkan 20 Personil dar Polres Metro Tangerang Kota , 30 personil dari Polsek Teluknaga , 10 personil dari Koramil 01 Teluknaga dan 10 personil dari trantib Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi.




    Kapolsek Teluknaga AKP Antonius mengatakan kegiatan ini, selain melakukan pengamanan pihaknya juga selalu mengedukasi pengurus tempat ibadah dan  warga masyarakat yang beribadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.



    "Kegiatan hari ini kami menindaklanjuti Intruksi dan Atensi Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran melalui Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima untuk melakukan pengamanan masyarakat yang beribadah pada hari raya waisak 2021, selain melakukan pengamanan kami juga intens Berkoodinasi kepada pengurus tempat ibadah terkait Penerapan Protokol Kesehatan yang wajib dijalankan "ungkap Antonius pada Jurnalist.online.



    " Selain itu kami juga melakukan penyekatan lanjutan terhadap masyarakat yang akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada disini untuk menghindari terjadinya kerumunan dan Cluster Baru penyebaran Covid 19 pada tempat wisata" tutupnya.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini