• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Silaturahmi, Wakil Korwil FBR Kab.Tangerang Utara H.Asim Dames , Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

    Jurnalist
    21 Mei 2021, Mei 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T17:36:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



     

    Jurnalist.online, KAB.TANGERANG - Dalam rangka membangun sinergitas, Wakil Kordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempug (FBR) Kab.Tangerang Utara melakukan kunjungan Ke beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama seprti Ustadz Jaya Buya Pengurus Majlis Al-mudhoriyyah , Poniman SH, Kepala Desa Jati Mulya dan KH.Zaki Mubarok Ketua MUI Kecamatan Kosambi. Kamis (20/05/2021)



    Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kunjungan tersebut dilakukan selain meminta doa, dukungan serta membangun sinergitas kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, moment itu juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi mengingat suasana Idul Fitri 1442 Hijriyah masih kental terasa.



    Pengusaha muda yang kerap disapa Bang Asim ini mengatakan ia berharap kunjungannya ke beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini, mampu memberikan nasihat serta masukan untuk dirinya dalam menjalankan amanat yang diemban sebagai Wakil Korwil FBR Kabupaten Tangerang Utara.



    "Alhamdulillah hari ini saya melakukan kunjungan silaturahmi kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayah Kabupaten Tangerang, selain sebagai ajang silaturahmi kunjungan kali ini juga untuk saya meminta dukungan dan doa dalam menjalankan amanat yang saya emban sebagai Wakil Ketua Korwil FBR Kab.Tangerang"ungkapnya pada Jurnalist Online.



    Ia juga berharap dengan kunjungan ini, dapat menghasilkan ide serta gagasan dalam membangun potensi terbaik bagi seluruh keluaraga besar FBR khususnya FBR di Kabupaten Tangerang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini