• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Pelantikan Pengurus DPP FORKABI, Daeng Jamal Diberikan Penghargaan Oleh Ketua MPT FORKABI Nachrowi Ramli

    Jurnalist
    03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T17:32:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, JAKARTA - Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih , Daeng Jamal, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) sekaligus Milad Forkabi ke - 20 di Menara 165, Jalan TB. Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan. Minggu (2/5/2021)



    Pada kesempatan tersebut, Daeng Jamal mengapresiasi atas undangan yang langsung di berikan oleh Ketua Umum terpilih M. Ikhsan dan mengucapkan selamat atas dilantiknya M. Ikhsan sebagai Ketua Umum DPP FORKABI periode 2021-2026. Ia berharap ditangan M. Ikhsan forkabi dapat menjadi organisasi masyarakat Betawi yang semakin sukses dan menjadi ormas panutan bagi ormas kedaerahan lainnya.




    " Pertama Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Terpilih M. Ikhsan serta saya juga berterimakasi atas undangan yang beliau berikan langsung, semoga Forkabi semakin sukses dan menjadi organisasi kedaeraha yang menjadi panutan bagi ormas kedaerahan lainnya. 



    Dalam acara tersebut Daeng Jamal juga mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung, oleh Ketua Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) FORKABI Mayor Jenderal (Purn.) H. Nachrowi Ramli



    Hapip Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini