• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Giat Perdana SHABIL Community, Salurkan Donasi Ke Masjid Baitul Muttaqien

    Jurnalist
    31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T03:11:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online,JAKARTA- Mengawali berbagai agenda kegiatan yang sudah direncanakan, SHABIL Community salurkan Donasi ke Masjid Baitul Muttaqin di Kampung Belakang ,Rawa Terong, Rt 05/05, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu (30/5/2021). Kegiatan tersebut adalah awal dari berbagai agenda kegiatan yang sudah di rencanakan pengurus serta anggota SHABIL Community.


    Dalam kegiatan tersebut, SHABIL Community di wakili Ketua, Bang Nurman dan Dewan Pembina H. Syaiful Anwar yang biasa disapa Bang Jipung , menyalurkan Donasi kepada pengurus masjid Baitul Muttaqien sebesar Rp. 5.000.000,- ( Lima Juta Rupiah ).




    Dalam keterangannya , H. Syaiful Anwar Pembina SHABIL Community mengatakan, Pihaknya berharap dapat terus melakukan kegiatan kegiatan positif seperti ini, ia juga memohon doa dari masyarakat, dengan lahirnya SHABIL Community dapat menjadi Komunitas yang berguna untuk masyarakat dengan menjadikan Komunitas ini sebagai Ladang Pahala dengan berbagai kegiatan sosialnya.



    " Alhamdulilah hari ini kami telah menyalurkan Donasi kepada Masjid Baitul Muttaqien, walaupun tidak seberapa namun kami berharap apa yang telah kami salurkan menjadi manfaat dan menjadi berkah untuk Pengurua dan anggota Shabil Community. "Ungakapnya.



    " Saya juga berharap dan memohon doa kepada masyarakat, dengan Lahirnya SHABIL Community dapat menjadi Komunitas yang bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi Ladang Pahala untuk Keluarga Besar SHABIL Community" Tambahnya.



    Senada dengan Saiful Anwar, Ketua SHABIL Community Bang Nurman berharap kedepannya SHABIL Community dapat semakin dekat dengan masyarakat serta selalu melakukan kegiatan kegiatan yang bermanfaat lainnya bagi masyarakat.



    "Semoga dengan dilakukannya kegiatan Perdana ini mampu menciptakan kegiatan kegiatan lain yang bermanfaat untuk masyarakat luas"ungkapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini