• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    FBR Pos 1 Gardu 0319 Si Ji'ih Bersama MIOI Gelar Santunan Anak Yatim Di Cengkareng Timur

    Jurnalist
    10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T20:23:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Jurnalist.online, JAKARTA - Ramadhan Berkah , Pos 1 FBR Gardu 0319 , Si Ji'ih bersama Media Independen Online Indonesia ( MIOI ) menggelar kegiatan berbagi kepada Yatim diwilayah Cengkareng Timur , Minggu (9/5/2021)



    Dipimpin langsung komandan Pos 1, Gardu FBR G -0319 Si JI''IH, Bang Pepen dan Ketua MIOI Jakarta Barat, Cuncun, pada acara tersebut pihaknya berbagi kepada 42 Anak Yatim yang yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.



    Pepen mengatakan, kegiatan ini sudah 2 tahun dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dimasa pandemi yang belum usai serta mengingat arahan ketua Gardu 0319, Dedy Ombo dan Instruksi Korwil FBR Jakarta Barat Babeh Mudjamil untuk mengedepankan kegiatan Sosial terutama berbagi terhadap Anak Yatim dan Dhuafa.

     


    " Alhamdulilah kegiatan Santunan anak yatim piatu di pos 1 Si Ji ih sudah dua tahun terlaksana tahun pertama 30 anak yatim dan di tahun kedua ini 42 anak yatim piatu diberikan secara simbolis dan akan kita bagikan kembali secara door to door" jelasnya.



    Ditempat yang sama ketua Mioi DPD Jakarta Barat Cun cun, mengapresiasi atas kegiatan tersebut selain dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Ia juga mengapresiasi kepedulian dan jiwa sosial yang dimiliki Pos 1 Si Ji'Ih cengkareng Timur FBR Jakarta Barat.



    " Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ditahun yang akan datang Pos 1 Si Ji'ih bisa tertambah banyak untuk menyantuni anak yatim di daerah cengkareng timur, dan tetap menerapkan prokes dalam segala Kegiatan apapun untuk mencegah penyebaran virus corona, dan bentuk sinergitas FBR cengkareng Timur "ungkapnya saat hadir pada kegiatan tersebut.



    Ketua Media Independen Online Indonesia (MIOI) Cun Cun menjelaskan " ini adalah Giat pertama dilakukan oleh Organisasi Media Independen Online Indonesia (MIOI) Jakarta Barat, dan kedepannya Kita akan terus melakukan Kegiatan Sosial lainnya dengan seluruh Jajaran FBR Korwil Jakbar.



    Kita akan tingkatkan sinergitas, lebih dalam Lagi Bersama ,Pemerintah, TNI-Polri ,Swasta serta Organisasi Masyarakat yang ada diwilayah Jakarta Barat, dengan Bersama melakukan kegiatan yang Berguna Bagi Masyarakat," Tutup Cun Cun ****Hapip Paratama


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini