• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Program Vaksinasi Covid 19, Tokoh Betawi Jakarta Barat, Bang Djamil Ikuti Vaksinasi Ke-2

    Jurnalist
    20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T15:25:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     


    Jurnalist.online,JAKARTA - Kerja keras pemerintah dalam menanggulangi Wabah Covid 19 yang saat ini masih menghantui Indonesia patut diacungi jempol. Berbagai kebijakan dan program yang dikeluarkan diharapkan mampu menekan bahkan memutus penyebaran Wabah yang telah merusak ekonomi masyarakat.




    Pengusaha sukses berdarah Betawi yang juga Tokoh Betawi Jakarta Barat, Bang Djamil mengapresiasi kerja keras pemerintah, TNI dan Polri dalam penanggulangan wabah Covid 19 yang telah melemahkan ekonomi masyarakat.



    " Saya apresiasi kerja keras pemerintah , TNI dan Polri dalam menekan penyebaran Covid 19 " ungkapnya pada Vaksinasi ke 2 di RS Ciputra di kawasan Citra 5



    Pada kesempatan tersebut dirinya mengajak peran serta masyarakat dalam penanggulangan wabah Covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan Vaksinasi Covid 19.



    " saya menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam Program Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah untuk Indonesia yang bebas Covid hingga ekonomi kembali bangkit " ungkapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini