• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dilantik Ketua MPT Forkabi, Nachrowi Ramli, M.Ikhsan Resmi Jabat Ketum DPP Forkabi

    Jurnalist
    02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T18:01:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Anak Betawi ( FORKABI ) menggelar acara pelantikan pengurus periode 2021 - 2026 dan milad ke-20 FORKABI di Menara 165, Jalan TB. Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan. Minggu (2/5/2021) sore.


    Dalam kegiatan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ini, Majelis Pertimbangan Tinggi (MPT) Forkabi akan melakukan pelantikan kepada Ketua Umum (Ketum) terpilih yaitu M. Ichsan, SH, sesuai dengan hasil Musyawarah Besar (Mubes) V FORKABI yang digelar di Vila Griya Wirakarya, Ciburial, Cisarua, Bogor pada sabtu, 27 Februari 2021 yang lalu.




    Dalam keterangannya Ketua Umum Forkabi terpilih, M. Ikhsan mengatakan dalam sususnan pengurus yang baru didominasi 60% pengurus lama, dan 40% diisi wajah wajah baru, untuk menjadikan Forkabi yang lebih hebat dan bermartabat.


    " alhamdulilah hari ini saya telah dilantik, bersama dengan pengurus lainnya, yang didominasi 60% pengurus lama dan 40% wajah wajah baru untuk mengisi posisi kepengurusan di DPP Forkabi untuk menjadikan Forkabi yang hebat dan bermartabat" ungkapnya pada Jurnalist Online
    **HAPIP PRATAMA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini