• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berkah Ramadhan , GH Academy Santuni Puluhan Anak Yatim

    Jurnalist
    10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T20:16:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online, JAKARTA - Ramadhan Barokah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H GH Academy menggelar kegiatan berbagi bersama Yatim dan Dhuafa di Jalan Pondok Randu, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Minggu (9/5/2021)



    Dalam kegiatan yang menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat ini, Ketua Umum GH Academy , Gus Hery membagikan santunan kepada sekitar 60 Yatim dan Dhuafa di wilayah tersebut.


    Menurut Gus Hery, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta agenda berbagi di bulan yang penuh berkah, yang tepatnya masih dalam situasi pandemi maka dirinya bersama GH Academy hadir untuk berbagi kepada anak anak yatim yang ada.


    "Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi kepada 60 anak Yatim yang ada diwilayah sini , hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami GH Academy di masa pandemi sekaligus dibulan yang penuh berkah ini "ungkapnya


    Gus Hery juga menyampaikan , himbauannya kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan , sebagai langkah percepatan penanganan Pandemi Covid 19 agar ekonomi masyarakat kembali pulih.


    Saya menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah ikut serta dalam percepatan penanganan Covid 19 ",tambahnya ****Hapip Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini