• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Unik !!!! Kuntilanak dan Pocong Bagi Bagi Takjil Di Ciseeng Bogor??????

    Jurnalist
    23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T05:53:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalist.online , KAB.BOGOR - Ramadhan ditengah pandemi tak menyurutkan, semangat para pemuda yang tinggal di Kampung Setu , Desa Parigi Mekar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor untuk berbagi kepada masyarakat. Kamis 23/4/2020.



    Dalam kegiatan itu, para pemuda tersebut membagikan Tak'jil dengan mengenakan kostum unik , sehingga menarik perhatian masyarakat dan pengguna jalan yang melintas. Tingkah dan kostum yang unik tersebut tak sedikit menimbulkan gelak tawa para pengguna jalan yang melihat aksi mereka.



    Dalam unggahan Facebooknya Rifaldi menuliskan " We Shared of ta'jil and Happines " kalimat tersebut sangatlah cocok mengingat selain membagikan tak'jil para pemuda dari kampung penghasil ikan hias terbesar itupun membagikan kebahagiaan kepada masyarakat yang melintas.



    Kostum yang dikenakan para pemuda tersebut , mulai dari Pocong, Kuntilanak, Pitung , hingga berdandan ala emak emak berdaster takayal mengundang komentar para warganet seperti akun Siecha Nih : Wkwkwkwk... Liat td di per4.n 

    Siecha Nih : Semoga Sehat Selallu orang baik

    Ryo : Keren Programe Boss

    Suci Safitri : Lucu lucu banget


    Pewarta : Hapip Pratama

    Editor : Bayu Septian



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini