• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Walikota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko Tinjau Langsung Keluhan Masyarakat Kelurahan Kamal

    Jurnalist
    10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T15:41:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online, JAKARTA - Menanggapi keluhan masyarakat, Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, melakukan peninjauan langsung ke wilayah Rw 01, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Rabu sore (10/3/2021).


    Hal tersebut dilakukan menyusul beberapa keluhan masyarakat diwilayah tersebut, diantaranya, peninggian saluran air yang berada di pinggir Tol yang berdampak sulitnya air dari pemukiman masyarakat sulit mengalir serta batang pohon yang telah menjulur kepemukiman warga sekitar yang di khawatirkan menimpa atap rumah warga.



    Dalam kunjungannya, orang nomor dua di Jakarta barat ini, mengatakan pihaknya akan segera melakukan tindaklanjut serta berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, terhadap apa yang dikeluhkan masyarakat.


    " Alhamdulilah sore ini saya melakukan peninjauan langsung terkait keluhan masyarakat disini untuk selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga dan insya allah dapat berkolaborasi terkait masalah yang ada seperti dahan pohon yang menjulur ke atas atap warga juga masalah tingginya saluran air hingga air dari pemukiman Rw 01, Rw 02, Rw 03 tidak bisa mengalir ke drynase yang ada di pinggir Tol tersebut"ungkapnya.


    Sementara itu Ketua Rw 01, Rahmatullah mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan Wakil Walikota Jakarta Barat tersebut dalam merespon keluhan masyarakat diwilayahnya.


    " Saya sangat mengapresiasi respon dari Pak Yani Wahyudi Purwoko sebagai Wakil Walikota Jakarta Barat,  terhadap keluhan masyarakat diwilayah saya "ungkapnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini