• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Sesama FBR G-0404 Singa Langit , Sambangi Anak Penderita Infeksi Pada Bola Matanya

    Jurnalist
    13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T12:30:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Jurnalist.online, JAKARTA - FBR Gardu 0404 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat kembali menggelar Aksi Sosial, sabtu (13/03/2021). Dipimpin langsung Ketua FBR Gardu 0404, Arif Rachman, dalam kegiatannya kali ini ia bersama para anggotanya menyambangi warga diwilayah RW 011.


    Dalam kegiatan tersebut, Tim yang bergerak menyambangi kediaman Ahmad Abid Syaugi (7) yang menderita infeksi pada bolamata kiri hingga menutupi matanya.


    Ketua FBR Gardu 0404 Pegadunga Arif Rahman dalam keterangan nya kepada awak media menyampaikan,


    " Hari ini kita melaksanakan kegiatan baksos ( bakti sosial) di RW 11 Pegadungan, tepatnya di wilayah Kampung Tabaci, dengan memberikan bantuan kepada adik kecil, Ahmad Abid Syaugi (7) thn yang mengalami infeksi pada bola mata kirinya , Samsul( PPSU Pegadungan ) yang  menderita penyakit " Strooke" dan saudara kita bang Safa yang menderita penyakit Gula "  ungkap Arif Rachman



    Arif juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Forum Betawi Rempug ( FBR ) terhadap masyarakat, khususnya warga Pegadungan, umumnya Jakarta barat, sesuai arahan dan intruksi Pimpinan Tertinggi Imam Besar FBR KH. Luthfi Hakim dam Ketua Korwil FBR Jakarta Barat


    Seperti diketahui kepedulian FBR Gardu 0404 Pegadungan kepada masyarakat, merupakan salah satu program Kerja FBR singa langit yang dilaksanakan tiap bulan,dengan agenda santunan anak yatim, kaum dhuafa serta para janda.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini