• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kawasan Industri Bunder Dilalap Sijago Merah

    Jurnalist
    25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T19:19:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, Kabupaten Tangerang - Sijago Merah mengamuk kali ini,terjadi di kawasan industri Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,Banten.Rabu (24/03/2021).malam


    Kebarakan hebat' yang melanda PT Futanlux Chemitraco tersebut. membuat suasana di kawasan mencekam bahkan banyak warga berhamburan melihat kondisi api yang terus membesar.



    Di konfirmasi oleh awak media Lurah Bunder Saeful membenarkan, adanya peristiwa kebakaran tersebut menurutnya pabrik cat yang berlokasi di kawasan industri Bunder ini terbakar dan apinya masih membesar dan belum bisa dipadamkan.



    "Saya masih menunggu laporan lengkap dari staf kelurahan, karena sampai saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui,"Ujar Saiful.


    Sementara Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, saat ini api masih belum bisa dikuasai oleh petugas pemadam kebakaran, pabrik yang terbakar adalah pabrik yang memproduksi Cat.


    "Ada Tujuh mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang. Yang sudah melakukan pemadaman, karena banyaknya bahan yang mudah terbakar, sampai saat ini api belum bisa di kuasai  petugas pemadam,"ujarnya.**HP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini