• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Kakek Tua Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumahnya Di Citra 2 Ext

    Jurnalist
    20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T14:21:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalist.online, JAKARTA - Seorang kakek ,ditemukan tidak bernyawa dirumahnya, di Perumahan Citra 2 Extention Blok BB3 Nomor 3, Kelurahan Pegadungan , Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, sabtu sore (20/3/2021).


    Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsubsektor Citra 2 , Iptu Watiasih langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan mencoba mencari informasi kepada keluarga terkait kematian kakek tua tersebut.



    Kapolsubsektor Citra 2 ,Iptu Watiasih  menjelaskan, hal ini terungkap setelah seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah anak dari almarhum, mengantarkan makanan yang biasa ia lakukan , selanjutnya ia memanggil si kakek namun tak ada jawaban dan mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah . Curiga dengan hal tersebut ART langsung melapor kemajikannya dan langsung menuju kediaman orang tuanya.


    " Awalnya ART dari anaknya , membawakan makanan pas dipanggil panggil gak ada jawaban , dan tercium bau busuk dari dalam rumah, ia yang curiga langsung menginformasikan ke majikannya selanjutnya mencari tau kedalam dengan memanjat hingga ditemukan sang ayah sudah tak bernyawa" ungkapnya pada media


    Sementara itu Albert salah satu anak dari Almarhum , mengatakan sebelum meninggal, ayahnya tidak ada keluhan apapun atau merasa sakit hingga akhirnya ditemukan telah meninggal dunia


    " Gak ada riwayat sakit apa apa kok , dan tidak ada keluhan apa apa"ungkapnya saat berbincang dengan wartawan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini